Hindu And Art Of Bali

Kumpulan Novel

Rabu, 24 Desember 2008 di 03.12 |  

Banyak lebah mendatangi bunga yang kurang harum
Karena banyaknya madu yang dimiliki bunga

Tidak sedikit lebah meninggalkan bunga yang harum karena sedikitnya madu

Banyak laki-laki yang tertarik dan terpesona oleh wanita yang kurang cantik
Karena memiliki hati yang cantik

Dan tidak sedikit pu
la wanita cantik ditinggalkan laki-laki karena jelek hatinya





"...pabila cinta memanggilmu... ikutilah dia walau jalannya berliku-liku... Dan, pabila sayapnya merangkummu... pasrahlah serta menyerah, walau pedang tersembunyi di sela sayap itu melukaimu..." (Kahlil Gibran)

"Aku ingin mencintaimu dengan sederhana... seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu... Aku ingin mencintaimu dengan sederhana... seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada..." (Kahlil Gibran)

"Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini... pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang" (Kahlil Gibran)


"Apa yang telah kucintai laksana seorang anak kini tak henti-hentinya aku mencintai... Dan, apa yang kucintai kini... akan kucintai sampai akhir hidupku, karena cinta ialah semua yang dapat kucapai... dan tak ada yang akan mencabut diriku dari padanya" (Kahlil Gibran)
Diposting oleh HERDIAN

0 komentar:

buku sejarah

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum